Thursday, September 26, 2013

Menjadi Seorang Chef Di Dapur Anda Dengan ini Tips Bermanfaat


Beberapa rahasia sederhana bisa membuat Anda seorang juru masak yang jauh lebih baik . Informasi dalam artikel berikut akan mengajarkan anda semua tentang dunia memasak dan beberapa rahasia yang dapat digunakan untuk menjadi koki terampil . Ikuti tips yang diberikan dalam artikel dan Anda akan tahu persis hal-hal apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadi koki terbaik yang Anda mungkin dapat.
Selalu merasakan tes apa yang Anda memasak untuk memeriksa bumbu . Makanan tertentu seperti bakso , hamburger dan meatloaf bisa memerlukan sangat berhati-hati bumbu. Setelah Anda menambahkan bumbu , jangan memasak semuanya . Sebaliknya, membuat sepotong kecil dalam bentuk patty dan awalnya
memasak yang pertama kali . Setelah itu , Anda bisa memasak sisanya atau menyesuaikan bumbu sesuai.
Ketika menyiapkan makanan di rumah , Anda harus menggunakan pisau tajam untuk hasil terbaik . Pisau tumpul membuat pemotongan sangat sulit , dan ini membuat mereka jauh lebih berbahaya daripada pisau tajam . Jika Anda menempatkan terlalu banyak tekanan pada pisau karena kebodohan nya , kemungkinan mengalami kecelakaan meningkat .
Coba tambahkan kembang kol untuk kentang tumbuk Anda untuk menurunkan kadar lemak . Rasa netral kembang kol berarti bahwa menyatu dengan mudah dengan rasa kentang , mentega dan susu . Selain itu, bunga kol dapat menyatu dengan tekstur dan warna yang sama seperti kentang , kembang kol yang membuat metode yang sangat baik untuk menambahkan sayuran dan mengurangi kalori dari hidangan kentang tumbuk .
Selalu rendam tusuk sate dalam air selama 30 menit sebelum loading mereka dengan makanan dan memasak . Direndam dalam air mencegah mereka dari mendapatkan terbakar bila terkena panas memasak . Jika Anda memiliki masalah dengan makanan jatuh dari tusuk sate , membuat ganda . Makanan jauh lebih stabil ketika Anda menggunakan dua tusuk sate sejajar satu sama lain , bukan satu.
Ketika membuat makanan yang membutuhkan susu atau air , cobalah pengganti yang berbeda untuk membuat rasa hidangan yang berbeda . Jika resep panggilan untuk air , coba gunakan ayam atau kaldu sapi , atau bahkan air yang digunakan untuk memasak sayuran Anda masuk Gunakan yoghurt , buttermilk atau sour cream di tempat susu . Mengganti cairan di piring dapat menambahkan kandungan gizi , rasa atau keduanya.
Disperse rempah-rempah dan bumbu makanan favorit Anda di kecil , kenaikan yang sama dari waktu ke waktu . Anda dapat yakin bahwa Anda tidak memasak pergi penyedap tambahan , melainkan membuat dampak yang diinginkan yang Anda inginkan rempah-rempah Anda untuk memiliki .
Jika Anda melayani salad dengan makan di mana Anda memiliki tamu , jangan tuangkan saus salad di salad , tetap di sisi. Beberapa orang seperti lebih berpakaian pada salad mereka dari orang lain , maka akan lebih baik untuk membiarkan mereka menambahkan berpakaian sendiri . Hal ini penting untuk memberikan tamu Anda dengan sejumlah dressing .
Melindungi investasi Anda dalam bumbu dan rempah-rempah dengan menyimpan mereka benar - di tempat yang sejuk , ruang gelap. Bila Anda menyimpan obat herbal anda keluar di meja dapur , mereka akan kehilangan rasa mereka dengan cepat dan menjadi basi .
Anda harus selalu mengatur persediaan memasak Anda . Persediaan kurang terorganisir menyebabkan kebingungan dan kekacauan . Masukan seperti item dengan item seperti lainnya . Cobalah memanfaatkan rempah-rempah lemari untuk menyimpan semua rempah-rempah Anda di satu tempat .
Selalu ikuti petunjuk jika Anda membuat sesuatu seperti makaroni dan keju . Dengan demikian , makaroni Anda harus keluar sempurna , dan cara selera keju seperti beludru menyebar meleleh di atas mie harus membuktikan sensasi indah . Sajikan dengan sendok yang solid untuk mendapatkan semua keju dari panci ke piring . Cobalah menaburkan merica pada makaroni hidangan selesai .
Gunakan handuk kertas untuk menghapus kelembaban off dari daging tanah sebelum Anda memasukkannya ke dalam panci untuk memasak . Selalu penuh menguras daging tanah dan menghapuskan mereka kering . Jika kelembaban yang tersisa, itu akan mengalami perubahan kimia alami sementara Anda memasak . Kelembaban akan memasak pergi. Akibatnya , daging Anda mungkin uap bukan membakar .
Seperti yang telah kita menunjukkan , ada banyak trik dan rahasia yang akan membantu Anda mengasah keterampilan memasak Anda . Bagi sebagian orang datang secara alamiah , untuk orang lain , bagaimanapun, membutuhkan banyak belajar dan kerja keras . Setelah membaca artikel ini , Anda harus berada di jalan untuk menjadi seorang juru masak yang besar .


Baca juga artikel Jual Beli Smart Detox Synergy di Bali

No comments:

Post a Comment