Wednesday, December 4, 2013

Pusat Addiction Treatment Memberikan Bantuan Dan Harapan


 Apakah Anda tahu bahwa ada lebih dari 2 juta kunjungan ruang gawat darurat yang disebabkan oleh penyalahgunaan narkoba dan 50.000 kasus overdosis alkohol setiap tahun di Amerika Serikat ? Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah orang di sekitar Anda yang berjuang dengan kecanduan alkohol atau obat-obatan . Anda mungkin juga menderita kecanduan zat berbahaya .
Pada tahun 2009 , Penyalahgunaan Zat dan Survei Nasional Kesehatan Mental Layanan Administrasi Penggunaan Obat dan Kesehatan mengungkapkan bahwa lebih dari 23 juta orang berusia 12 tahun ke atas membutuhkan perawatan untuk penyalahgunaan alkohol dan masalah narkoba . Alkohol adalah masalah terbesar , tapi erat mengikuti masalah dengan ganja , heroin , dan kokain . Sementara jutaan orang menderita dengan efek kesehatan buruk dari penyalahgunaan zat kecanduan , ada jutaan lebih dipengaruhi sekitar mereka . Mereka yang kecanduan narkoba dan alkohol sering berubah kekerasan , kriminal , dan kasar . Hal ini dapat mengganggu keluarga , teman, pekerjaan , dan bahkan kegiatan rekreasi .
 Untungnya bagi jutaan orang , ada harapan . Ada banyak pusat pengobatan kecanduan putus-putus sekeliling negara yang dapat memberikan sangat dibutuhkan membantu Anda atau orang yang dicintai mungkin perlu untuk mengatasi kecanduan a . Pengakuan dari masalah adalah langkah pertama . Ini bisa sulit untuk mengenali masalah dan bahkan lebih sulit untuk secara aktif mencari bantuan . Kebanyakan orang kecanduan obat-obatan atau alkohol biasanya tidak berhasil ketika mencoba untuk berhenti sendiri . Sebuah pusat perawatan dapat memberikan banyak manfaat untuk membantu Anda dalam perjalanan menuju pemulihan .
Mengatasi Mustahil

Kecanduan tampak begitu mustahil bagi banyak orang untuk diatasi. Ada ribuan orang yang bahkan tidak mencoba karena tampaknya seperti tugas yang dapat diatasi . Dengan bantuan dari pusat pengobatan kecanduan , masyarakat diberi alat yang mereka butuhkan untuk berhasil . Salah satu manfaat terbaik dari sebuah pusat perawatan adalah isolasi dari lingkungan Anda . Dalam dunia seseorang , sering ada banyak pemicu yang menyebabkan penggunaan zat seperti tekanan teman sebaya , stres , depresi , dan hanya berada di sekitar orang lain menggunakannya . Menjadi dihapus dari pemicu dapat membantu sangat untuk mengatasi masalah tersebut . Kedua , pusat perawatan menawarkan bantuan profesional indah dari berlisensi terapis kecanduan yang dapat membantu Anda menghadapi kecanduan Anda dan membantu Anda mengalahkan kecanduan untuk selamanya .



No comments:

Post a Comment